RAKA PASMADA BATURAJA

Selasa, 10 Mei 2011

Armada Band Rambah Pasar Malaysia

  Armada Band sudah siap go international. Setelah album mereka bertajuk HAL TERBESAR sukses di pasaran negeri sendiri sekitar 200.000 kopi, mereka kini menjajaki pasar musik Malaysia.
"Kami mencoba masuk ke pasar Malaysia setelah sukses di Indonesia. Album ini terjual di Indonesia sekitar 200.000 unit dan lagu-lagu kami didownload untuk ring tones sekitar 4 juta kali," kata vokalis Armada Band, Rizal, di Kuala Lumpur, Selasa (15/6).
Di hadapan belasan media cetak dan TV Malaysia, Rizal dkk menyanyikan empat buah lagu mereka berjudul Mau Dibawa Kemana, Selamat Tinggal Kekasih Terbaik, Kekasih Yang Tak Dianggap, dan Buka Hatimu.
Armada bukanlah band baru di dunia musik Indonesia. Di tahun 2008, band dengan anggota Rizal (vokalis), Andhit (drum), Radha (gitar), Enda (bass), dan Mai (gitar) itu sempat meluncurkan album BALAS DENDAM. Lagu mereka, Kekasih Yang Tak Dianggap berhasil menduduki posisi teratas di chart lagu radio terkemuka di Indonesia.
"Grup band Armada adalah merupakan band transformasi dari band terdahulu bernama Kertas. Karena ada masalah kami ganti dengan nama Amada yang merupakan singkatan dari nama personil grup band ini," kata Rizal.
Album mereka yang baru ini dan sedang mencoba dipasarkan di Malaysia berisi sepuluh lagu. Dipasarkan oleh Tropic Jaya Entertainment dan PMP Entertainment Sdn Bhd

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More