RAKA PASMADA BATURAJA

Selasa, 03 Mei 2011

Main Film, Armada Tak Pakai Target


Banyaknya grup band yang mulai merambah ke dunia akting tetap tidak membuat grup band armada menargetkan kapan mereka akan mulai memasuki dunia akting tersebut.

Grup band yang dimotori oleh Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum) ini pun tidak ingin memaksakan kapan harus berakting.

“Kita enggak pernah ada target. Kita ikuti alur saja, apa adanya saja,” ucap Rizal saat ditemui di Halo Sutra, Sarinah, belum lama ini.

Mereka pun mengaku jika tawaran untuk berakting sering datang padanya namun hanya karena masalah waktu. Belum pernah terjun ke dunia peranlah membuat grup band yang terbentuk 2009 ini tak mau menargetkan.

“Kita enggak pernah terjun ke dunia peran, kecuali video klip dan bukan berarti kita kerja setengah-setengah. Memang tawaran itu ada, dan ceritanya romansa cinta. Tapi sekarang belum ada yang jelas. Mereka kasih konsep dan pengen lihat yang lebih jelas lagi. Kita menunggu dari pihak manajemen,” paparnya.

Pemilik lagu Mau Dibawa Kemana dan Ku Ingin Setia ini lebih tertarik jika tawaran berakting adalah film yang bergenre perang, tapi bukan yang sifatnya kolosal.

“Kalau main film jadi perang zaman dulu, gue mau. Bukan kolosal tapi, ini lebih perang modern,” tukasnya.(nov)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More