RAKA PASMADA BATURAJA

Kamis, 05 Mei 2011

Lagu 'Armada' Laris Jadi RBT

Kesuksesan diraih band 'Armada'. Dua lagu mereka yang berjudul 'Buka Hatimu' dan 'Mau Dibawa Kemana' laris menjadi Ring Back Tone (RBT). Armada merasa bangga karena kerja keras mereka mendapatkan apresiasi masyarakat.

Kedua lagu yang menjadi jagoan dalam album band yang beranggotakan empat orang tersebut berhasil terjual lebih dari 3 juta kopi untuk RBT. Hal ini tentu saja menjadi sebuah prestasi yang membanggakan.

"Kita senang banget, perjuangan keras selama lima tahun kemarin terbayar. Ini benar-benar di luar ekspektasi kita," kata Rizal, sang vokalis saat ditemui kantor E-Motion di Jalan Blora, Jakarta Pusat, Senin 24 Mei 2010.

Band ini tak menjadikan kesuksesan tersebut sebagai beban mereka saat harus membuat album baru. Justru, keberhasilan yang mereka raih itu menjadi suatu pengalaman dan pembelajaran dalam menata musiknya di masa depan.
Mereka ingin album selanjutnya akan lebih sukses dari album mereka yang sekarang ini.

"Mudah-mudahan album berikutnya bisa sukses lagi," ucapnya.

Sekadar informasi, sebelum bernama 'Armada', band ini menggunakan nama 'Kertas' pada 2007 silam. Pada saat menggunakan nama 'Kertas', mereka telah meluncurkan dua album. Sayang, album mereka tak sukses di pasaran.
Akhirnya, mereka memutuskan mengganti nama dengan 'Armada'. Alhasil, nama baru itu membawa keberkahan tersendiri untuk band yang beranggotakan Rizal, Andhit, Radha, dan Mae ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More