RAKA PASMADA BATURAJA

Selasa, 10 Mei 2011

Armada Band Salut Sambutan Fans di Malang

 Tiga hari berturut-turut tampil di 3 tempat yakni Malang, Gondanglegi, dan Batu - Armada Band mengaku sangat terkesan. Rasa capek harus manggung di tempat yang berjarak cukup jauh, langsung sirna setelah melihat banyaknya penggemar mereka yang rela berdesakan untuk melihat idola mereka dari dekat. Secara pribadi, Armada menyampaikan rasa senangnya bisa tampil di kota ini lewat
"Malang kota yang sejuk, adem banget, respon masyarakat dan antusias mereka juga bagus banget pas Armada manggung di tiga tempat kemarin," ungkap Andit melalui BlackBerry-nya dalam perjalanan ke tur ke Kalimantan, Rabu (17/3).
Andit yang mewakili Rizal, Rada, Mae, dan Hendra juga mengaku sangat senang karena mendapat sambutan menyenangkan dari berbagai pihak, khususnya media. "Orangnya juga ramah, begitu juga sambutan dari teman-teman medianya sangat baik ujarnya.
Ditanya mengenai kendala selama manggung, Andit langsung menjawab cepat, "Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ya semua orang ikut bernyanyi dan penontonnya selalu rame. Paling rame di Batu dan Gondanglegi."
Armada sepatutnya merasa bersyukur. Band yang dulunya tenar dengan nama Kertas Band ini mendapat respon luar biasa dari penggemar musik. Sampai-sampai para Pasukan Armada - sebutan untuk fans Armada - dari luar kota pun rela datang untuk melihat aksi panggung mereka.
"Satu lagi nih, buat Pasukan Armada di Surabaya sampai bela-belain datang ke Malang buat nonton Armada. Salut banget buat mereka deh," kata Andit yang merasa puas dan tertarik untuk kembali menggelar konser di Malang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More