RAKA PASMADA BATURAJA

Jumat, 15 Juli 2011

All In Tampil Bareng Armada Band

 All In dinyatakan sebagai jawara Festival Band Memofest In Conjuntion Memora 32rd Anniversary, Jumat (1/7/2011). Kemenangan All In disambut meriah oleh para pendukungnya yang memadati Score Manado.
Tidak hanya mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan tropi, band itu pun berkesempatan tampil dengan band papan atas tanah air, Armada Band. Selain itu band itu berkesempatan menjalin kerja sama selama dua tahun bersama Memora FM dan menjadi ikon Pro Mild.

Adapun tim juri yang terdiri dari Jack Lawalata, Kiff Taufiq, dan Bobby Tilaar memilih Major Seventh sebagai pemenang kedua,  Shiseiten juara tiga, dan Love Mama sebagai band terfavorit.
Ozzy Vaozy selaku panitia penyelenggara yang juga mewakili pihak Memora FM mengatakan, pemenang akan diberikan ruang dalam bentuk kerja sama memajukan band lokal Sulut.

"Kami akan kerja sama on air dalam bentuk lagu‑lagunya akan kami siarkan di Memora dan off air akan dilibatkan pada semua kegiatan Memora," jelasnya kepada Tribun Manado.
Vanny Tumewu selaku Marketing Supervisor Manado PT Surya Madistrindo mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sekadar festival pada umumnya. Para finalis juga akan menjadi ikon Pro Mild dalam kegiatan apa saja.
"Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada generasi muda yang enerjik dan kreatif. Ke depan para finalis akan kami jadikan ikon karena semuanya memiliki karakter musik dan genre berbeda‑beda," tambahnya.
Sepuluh finalis terdiri dari Prince of Persia, Shiseiten, All in,  Eu Angel, Major Sevent, SPIG, Coral, Love Mama, Everyday at Goerlitz, dan Fight the Darkness.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More