RAKA PASMADA BATURAJA

Jumat, 15 Juli 2011

Hari Ini, Armada Goyang Dharmasraya

Padang, Padek—Grup band Armada tampil menghibur warga Dharmasraya dalam In Mild Musik di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, sore ini (5/7). Armada dengan personel utamanya Rizal (Vocal), Mai & Radha (Gitar), Endra (Bass), Endith (Drum) akan membawakan 10 lagu populer dari album-album mereka.

Sesudah di Dharmasraya, mereka akan menghibur warga Solok (7 Juli) di Taman Kota Solok, Padang (9 Juli) di parkiran Stadion Agus Salim. Kemudian, Bukittinggi (10 Juli) di Lapangan Kantin Wirabraja dan terakhir di 50 Kota (12 Juli) di Lapangan Kotobaru, Simalanggang.

“Mudah-mudahan, kami diberikan kesehatan dan stamina prima saat menjalani tur lima kota ini,” kata Vokalis Armada, Rizal saat jumpa pers di Basko Hotel, kemarin.

Konser kali ini akan menghadirkan tata panggung yang megah berukuran 12 x 10 M, lighting, multimedia yang apik serta diakhiri pesta kembang api. 
“Sejauh ini persiapan sudah matang, semua materi produksi sudah berada di lokasi dan siap menggelar konser” kata District Supervisor PT Djarum yang menjadi PIC di event ini, Dodi Haikal. Antusias penonton sampai saat ini sangat baik karena iven ini gratis.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More