RAKA PASMADA BATURAJA

Jumat, 15 Juli 2011

Peserta Terbaik dari Manado Akan Manggung Bareng Armada Band

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Armada Band yang tekenal dengan lagu-lagu bernuansa melancholic pop kembali akan menjumpai penggemar setia mereka di Kota Manado dan sekitarnya.  Band yang dibentuk di Jakarta 2007 silam, datang atas undangan Surya PROfessional Mild sekaligus merayakan hari jadi Memora FM Manado ke-32.

Sebelumnya band yang  dahulu bernama 'Kertas' ini telah meluncurkan album  berjudul 'Balas Dendam' dengan hits single 'Gagal Bercinta'. Lagu fenomenal ' Bukalah Hatimu' dipastikan akan membius kawula muda pencinta musik di Sulawesi Utara.

Vanny Tumewu Marketing Office Supervisor PT Gudang Garam Area Sulut, kepada Tribun Manado menuturkan, band yang dimotori Andith (drum), Rizal (vocal), Endra' (bass), Mai (guitar) dan Radha (guitar) akan tampil di Score Manado, tanggal 1 Juli. "Mereka akan tampil bersama pemenang festival badn di kota ini," ucapnya Kamis (30/6).

Terdapat 64 band yang berkompetisi untuk merebut kesempatan langka manggung bareng Armada Band. Daris puluhan finalis tersebut pantia akhirnya menseleksi 10 band terbaik. "Setelah itu dari 10 band terbaik ini kami akan menetapkan satu band yang pantas manggung dengan mereka (Armada Band)," ujra Vanny.

Pemenang festival juga dipastikan akan dilibatkan PT Gudang Garam dan Memora FM Manado untuk mengisi semua acara dan kegiatan mereka sepanjang tahu ini. Acara Surya PROfessional Midl turut disponsori Tribun Manado. (dru)

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More