RAKA PASMADA BATURAJA

Jumat, 15 Juli 2011

Armada Meriahkan Memofest In Conjuntion Memora 32rd Anniversary

Ooo... Ooo.... Ooo..... Ku trima kau apa adanya.... Ooo... Ooo... Oooo... Semua tak ada yang sempurna.


Inilah sepanggal lirik yang keluar dari mulut Rizal vokalis Armada saat tampil di Score Manado Sabtu (2/7/2011) dinihari. Dengan suara lantang ia pun menyuarakan salam rohani yang menjadi ciri khas dari umat Kristiani di Manado.

"Syaloom ,, slamat pagi Manado, senang sekali bisa ada disini, saya doakan kalian semua agar tidak sakit hati," ucap Rizal. Dalam penampilannya Armada membawakan sembilan lagu berturut-turut. Dengan menggenakan rompi berwarna Hitam Rizal sanga vokalis begitu enerjik membawakan tembang khas dari Aramada. Bahakan dengan suara khasnya Rizal ikut menyanyikan tembang dengan judul Kekasih Yang Tak dianggap yang dipopulerkan oleh Pingkan Mambo. 

Dentuman musik yang bernuansa melankolis mmebuat grup band asal ibu kota dengan personil Adith (Drum), Rizal (Vocal), Endra (Bass), Mai (Gitar), dan Radha (Gitar) membuat Clubbers mania yang memadati Score Manado lurut dalam setiap bait lagu yang dinyanyikan. Bahkan semua penonton dibuat terpanah saat tembang Kekasih yang tak dianggap memasuki Reff, sontak semua penonton yang ada ikut menyanyikan lirik reffnya. "Sebagai kekasih yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba bertahan dengan setiap amarah," teriak penonton. Para penggemar Armada wanita pun dibuat Rizal luluh saat akan membawakan lagu dengan judul gagal bercinta.

Lagu yang menceritakan tentang kehidupan percintaan dari sang vokalis special untuk semua perempuan yang memadati Score Manado. "Lagu ini buat semua perempuan yang ada disini biar kalian semua senang," ujarnya. Rizal mengajak semau penonton yang ada untuk bersama-sama mengikutinya bernyanyi, dengan semangat yang membara penonton pun ikut menyanikan lagu yang dibawakan oleh Armada dengan teriakn histeris. "Armada.. Armada... Armada," teriak penonton. Sangking semangatnya para penonton dalam menyaksikan penampilan grup band yang tenar dengan lagunya yang berjudul Buka hati Mu dan Mau dibawah kemana Rizal pun harus berputar-putar diatas Bartender.

Rizal kerap kali berinteraksi dengan penonton perempuannya sambil nyeleneh terkait dengan lagu yang akan ia bawakan dimana lagu tersbut ditujukan buat mantan pacarnya meminta untuk balik lagi dengannya. "Loe Gue and..!!!," katanya dan langsung disambut dengan tepuk tangan dari penonton. Saat membawakan satu diantara tembang populernya yang berjudul Buka Hati Mu Armada secara khusus mengakui kalau ini merupakan penampilan pertama mereka mamanggung di Manado. "Ini pertama kali kami main di Manado," kata Rizal sembari langsung membawakan tembang dengan judul Buka Hati Mu. Penonton pun langsung terkesima saat Armada band membawakan lagu tersebut. Sejumlah penonton yang datang dengan pasanganny saling berbagi kasih diiringi tembang tersut. Para wanita begitu menikmati hangatnya bersandar dipelukan sang pacar. 

Diakhir penampilannya bunyi petikan gitar yang dibawakan oleh Radha dan Mai membuat penonton penasaran dengan aksi dua orang gitaris tersebut. Ternyata usai membawakan intro dari tembang dengan judul Mau dibawa kemana penonton kembali bersorak saat Rizal melantuntak lagu andalan Armada. Dengan suara khasnya ia berhasil membuat Cllubers mania yang memadati Score Manado terkesimah. Lagu tersebut mengahiri konser Armada dalam rangkaian Memofest In Conjuntion Memora 32rd Anniversary.(christian wayongkere)
 
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More